Breaking News

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 14 Oktober 2018

Akhirnya, Italia

Pemain Timnas Italia berselebrasi usai menang 1-0 atas Polandia di lanjutan UEFA Nations League. (Foto: Claudio Villa/Getty Images)

Chorzów - Akhirnya Timnas Italia menang juga. Setelah lima laga beruntun tak meraih kemenangan, Gli Azzurri akhirnya merasakannya usai menumbangkan Polandia.

Italia menang 1-0 atas Polandia dalam matchday ketiga Grup 3 Liga A UEFA Nations League di Stadium Slaski, Chorzów, Polandia, Senin (15/10/2018) dini hari WIB. Gol tunggal dicetak Cristiano Biraghi.

Hasil itu bukan hanya menjadi kemenangan perdana Italia di laga kompetitif bersama pelatih Roberto Mancini. Tak cuma itu, kemenangan ini juga mengakhiri rangkaian hasil buruk Italia.

Sebelum menghadapi Polandia, Italia belum menang di lima laga beruntun. Kemenangan terakhir didapat saat menghadapi Arab Saudi di laga persahabatan, 29 Mei lalu. Dalam lima laga sebelumya, Italia menelan dua kekalahan dan tiga hasil imbang.

Usai laga, Mancini menilai Italia memang layak menang. Jorginho dkk tampil menekan sepanjang laga dan akhirnya bisa memetik hasilnya menjelang laga tuntas.

"Kami mendominasi, kami harus mencetak gol lebih awal dan itu akan tidak adil jika pertandingan berakhir 0-0," kata Mancini kepada Rai Sport yang dilansir Football-Italia.

"Semua pemain berusaha melakukan yang terbaik. Kami tahu ini butuh waktu, tetapi kemenangan ini sangat bagus. Kami bisa bermain lebih baik, tetapi kesabaran diperlukan."

"Seperti inilah sepak bola: Anda tiba-tiba mencetak gol menjelang akhir, yang memang pantas Anda dapatkan, tetapi pertandingan itu juga bisa selesai 0-0, seperti yang terjadi beberapa kali," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman